Free Download Full Version

10 Des 2013

Cara Hemat Kuota Bandwidth Saat Berinternet dengan Windows 8

Hai, para Pengguna Windows 8. Kita tahu bahwa Windows 8 memang baru beberapa bulan yang lalu dirilis. Dan saya pikir di Indonesia khususnya sudah cukup banyak yang menggunakan versi desktop pc nya.
Windows 8 menggunakan Background Intelligent Transfer Service yang berjalan otomatis saat Windows start. Service ini memungkinkan system mengunduh atau mendownload beberapa file update yang dibutuhkan system seperti pada Windows Update dan atau MSN Explorer. Sayangnya, meskipun kita sudah mematikan ‘automatic windows update’ system ini tetap berjalan mengunduh beberapa file dari server Microsoft untuk kebutuhan Metro UI nya saat bandwidth tidak digunakan oleh aplikasi lainnya (idle). Meskipun terkadang file yang diunduh oleh system hanya beberapa kilobyte saja, hal ini tentunya sedikit merugikan para pengguna Internet yang berbatas kuota.
Berikut ada sedikit tips untuk mematikan Background Intelligent Transfer Service ini.

Berikut ada sedikit tips untuk mematikan Background Intelligent Transfer Service ini.

1. Pertama, bawa cursor anda ke sudut kiri bawah hingga keluar mini metro start ui, pencet klik kanan, pilih computer management.



2. Setelah keluar menu computer management," pilih Services and Application - Klik Service" dan di sebelah kanan double klik pada Background Intelligent Transfer Service. Kalo prosesnya running jangan lupa klik "STOP"


3. pada ‘startup type’ pilih Disabled. seperti gambar diatas
4. Matikan juga windows updatenya sama dengan cara diatas

Semoga Membantu..kalo ada yg ditanyakan lagi..silahkan komen :)















  1 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Mashiro Free Download ^_^

Ditunggu Komengnya ^_^

Artikel Populer

Pengunjung Blog

Flag Counter ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com for Blogger blogs

Pengikut Blog